nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gus Ipul Hormati Hasil Quick Count di Pilgub Jatim

Nurul Arifin, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 17:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 27 519 1914787 gus-ipul-hormati-hasil-quick-count-di-pilgub-jatim-rburAhFLeh.jpg Foto: Okezone

SURABAYA - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf mengucapkan terimakasih kepada rakyat Jawa Timur yang telah memberikan suaranya di Pilgub Jatim 2018.

"Menanggapi hasil penghitungan suara melalui quick count (QC) sementara, pertama-tama, kami ingin menyampaikan terimakasih kepada rakyat Jawa Timur yang telah menggunakan hak pilihnya di TPS dan memilih pasangan calon sesuai hati nuraninya," kata Gus Ipul kepada wartawan yang didampingi Cawagub Puti Guntur Soekarno di kediamannya, The Gayungsari Surabaya, Rabu (27/6/2018).

Gus mengaku mengaku menghormati dan menghargai hasil quick count yang digelar sejumlah lembaga survei. Quick Count adalah dinamika dalam setiap perhelatan Pilkada. "Kita hormati itu," katanya.

 Gus

Sementara itu Gus Ipul dan Mbak Puti akan mencermati dan mengamati laporan-laporan tim yang ada di lapangan.

"Kita kumpulkan dan setelah itu kita dianalisis. Hasilnya akan nanti kami sampaikan ke publik dalam waktu yang akan datang. Kami juga menunggu secara resmi rekapitulasi penghitungan suara manual di tingkat KPU Jatim," pungkasnya.

Dalam sesi konferensi pers ini, paslon Gus Ipul-Puti didampingi Ketua Tim Pemenangan Internal PDIP Ahmad Basarah, Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini