nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quick Count Populi Center: Pasangan Rindu Masih Kuasai Tanah Parahiangan

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 16:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 27 525 1914742 quick-count-populi-center-pasangan-rindu-masih-kuasai-tanah-parahiangan-8zjGfUuGrz.jpg Foto: Antara

JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Nomor urut satu Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul (Rindu) menempati peringkat pertama, dari seluruh suara sementara Provinsi Jawa Barat

Direktur Eksekutif Populi Center Usep Ahyar mengatakan, data perhitungan cepat yang baru masuk sebanyak 89,83 persen menunjukan suara yang diraih Pasangan Rindu sebanyak 33,32 persen.

"Pasangan Rindu masih memimpin di Jabar," kata Usep, Rabu (27/6/2018).

Sedangan suara terbanyak sementara kedua di Jawa Barat diraih Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) perolehan suara dari hitung cepat versi populi sebanyak 28,85 persen.

"Sementara Asyik meraih diposisi ke dua, dengan raihan 28,85 persen," ucapnya.

 RK

Untuk pasangan Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi atau dikenal Duo DM hanya meraih diposisi ke tiga dengan raihan suara sementara sebanyak 25,4 persen.

Adapun hasil sementara untuk Paslon nomor urut dua, TB Hasanuddin dan Anton Charlian harus puas diposisi bontot dengan raihan suara sementara sebesar 12,43 persen.

Hingga berita diturunkan, angka suara di Jawa Barat masih bisa berubah, mengingat raihan suara paslon Rindu dan Asyik masih bisa berubah. "Jabar belum bisa dideclare, masih menunggu," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini