nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki All New Ertiga Bikinan Indonesia Siap Ekspor 20 Negara

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 13:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 28 15 1915091 suzuki-all-new-ertiga-bikinan-indonesia-siap-ekspor-20-negara-Hp3WqLDFjx.jpg

BALI - Sukses pasarkan all new Ertiga dengan pencapaian penjualan hingga 6.772 unit hanya dalam waktu sebulan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan melakukan eksport model tersebut ke beberapa negara.

Rencana tersebut diungkap langsung oleh Head of Product Development & Marketing Research PT SIS, Harold Donnel, di sela acara test drive all new Ertiga yang dilangsungkan di Bali.

"Kita perkirakan akan mulai melakukan eksport all new Ertiga pada September 2018, saat ini masih dalam tahap menunggu permintaan dari beberapa negara yang menjadi tujuan eksport," ungkap Donnel.

 

Dirinya juga mengungkap, produk eksport yang akan dilakukan juga harus menyesuaikan dengan regulasi kendaraan yang ada di setiap negara. salah satunya penyesuaian posisi kemudi yang di beberapa negara menggunakan stir kiri.

"Kita harus penuhi regulasi di tiap negara, salah satunya mengenai posisi stir di sebagian negara menggunakan kiri dan kita akan penuhi itu," tambah Donnel

Rencana eksport Suzuki all new Ertiga sendiri diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi Indonesia sendiri."Dengan rencana eksport ini tentu akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi bagi Indonesia tentunya," pungkas Donnel.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini