nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JK dan Anies Semobil Usai Tinjau Venue Asian Games, Ngomongin Apa Saja Ya?

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 15:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 29 337 1915697 jk-dan-anies-semobil-usai-tinjau-venue-asian-games-ngomongin-apa-saja-ya-t55kO4P7IL.jpg Wapres JK da Gubernur Anies tinjau langsung usia tinjau veneu Asian Games

JAKARTA - Usai meninjau persiapan sejumlah venue Asian Games 2018, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengantar Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan ke Balai Kota Jakarta, yang lokasinya sebelahan dengan Istana Wakil Presiden.

Sekira pukul 13.00 WIB, Anies terlihat keluar dari pintu sebelah kiri kendaraan orang nomor dua di Indonesia itu. Usai mengantar, JK tak lantas turun dari kendaraannya, ia langsung melanjutkan perjalanan menuju kantornya.

"Kita habis selesai tadi pagi periksa (venue Asian Games) BMX, kemudian dari BMX kita lihat lapangan tennis, kemudian hockey, lalu kita rapat persiapan Asian Games. Setelah rapat persiapan semuanya kita jalan semuanya Salat Jumat. Nah selesai shalat Jumat, kantor kita bersebelahan. Jadi terus, Pak JK yuk sama-sama," kata Anies di Balai Kota, Jumat, (29/6/2018).

(Baca Juga: Wapres JK Pastikan Venue Asian Games Sudah Siap Digunakan)

Anies mengatakan, dalam perjalanan dirinya membicarakan banyak hal termasuk soal Pilkada 2018. Namun, katanya, pembicaraan tersebut lebih kepada pembahasan soal penyelenggaraan Pilkada yang berjalan dengan damai dan lancar.

"Kalau hasil Pilkada sih lebih ke gini saja, Alhamdulillah pilkadanya aman, lancar, makin matang demokrasi. Kita bicarakan bagaimana suasana pilkadanya itu tenang, aman, tidak ada masalah, kita ngobrolin itu," tuturnya.

Anies juga mengungkapkan, bahwa dalam perjalannya tidak ada pembahasan soal Pilpres 2019. "Enggak (tidak bicara soal Pilpres 2019). Kita lebih ngomongin banyak hal lah, sambil Jalan lihat Sudirman-Thamrin," tukasnya tanpa menjelaskan lebih rinci soal banyak hal yang jadi bahan obrolannya dengan JK.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini