Kalah di Pilgub Jabar versi Hitung Cepat, Dedi Mulyadi Tetap Tepati Janjinya

CDB Yudistira, Okezone · Jum'at 29 Juni 2018 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 29 525 1915757 kalah-di-pilgub-jabar-versi-hitung-cepat-dedi-mulyadi-tetap-tepati-janjinya-xvulpeQID1.jpg Dedi Mulyadi berikan kursi roda pada penyandang disabilitas (Foto: CDB/Okezone)

BANDUNG - Kalah dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 versi perhitungan cepat, tidak lantas membuat calon wakil gubernur nomor urut 4, Dedi Mulyadi untuk tidak menepati janjinya membantu masyarakat.

Ketua DPD Golkar Jabar itu membawa dan memberikan langsung kursi roda elektrik ke seorang warga di Jalan Sariwates Kelurahan Antapani Kidul Kecamatan Antapani Kota Bandung, pada Jumat (28/6/2018).

Kursi roda itu diberikan kepada Priyo Suprapto (30), seorang penyandang disabilitas, anak seorang p‎edagang risoles di Pasar Kiaracondong.

"Ini saya bawa kursi roda elektrik," ujar Dedi.

"Terima kasih pak gubernur," sambut Priyo dengan memanggil Dedi sang Gubernur.

Dedi mengatakan, ia pernah berjanji untuk memberikan kursi roda kepada Priyo. Wajah Priyo pun nampak haru bahagia. Berkali-kali dirinya menyalami Dedi.

"Saya datang ke sini untuk memenuhi janji, waktu masa kampanye saya datang ke sini dan janji untuk memberi kursi roda. Jadi Priyo ini ‎hidupnya penuh semangat, tapi kondisinya terbatas, jadi saya terenyuh untuk memberikan kursi roda," kata Dedi.

Dedi mengatakan, dirinya akan terus melakukan kegiatan sosial meski kalah di Pilgub Jabar. DIketahui, pada quick count Pilgub Jabar, pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi meraih suara di atas 25 persen dan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di atas 30 persen. Di TPS Priyo, Ridwan Kamil unggul dan Dedi di urutan kedua.

"‎Hidup terus berjalan, kegiatan sosial terus berjalan. Politik itu bukan hanya untuk kekuasaan saja, tapi aktivitas politik adalah untuk kemaslahatan orang banyak," tandas Dedi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini