nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peristiwa Honda BR-V Mengapung di Laut

Mufrod, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 15:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 03 15 1917255 peristiwa-honda-mobilio-mengapung-di-laut-6PzqSqsDUL.jpg Honda Mobilio (Foto: Ist)

SELAYAR - Sebuah foto memperlihatkan satu unit Honda BR-V dan mobil bak tertutup terlihat mengapung di laut, setelah terjadinya peristiwa KM Lestari Maju karam di perairan Selayar. Mobil keluar dari kapal setelah menyeberang menggunakan kapal motor yang karam tersebut.

Honda BR-V berwarna merah mengapung di laut setelah KM Lestari miring akibat kebocoran di lambung kapal, yang diakibatkan kerusakan mesin. Mobil tersebut diketahui tengah menyeberang menggunakan KM Lestari dari Bira, Kabupaten Bulukumba, menuju ke Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Kepulauan Selayar.

 

Berdasarkan data yang dimiliki Polda Kombes Pol Dicky Sondani, Kabid Humas Polda Sulses. terdapat 14 mobil pribadi yang diangkut kapal turut tenggelam. Tak hanya mobil pribadi terdapat pula kendaraan bak yang diperkirakan mengangkut barang.

Sebelum kapal benar-benar tenggelam, terlihat Honda BR-V keluar dari kapal yang tengah miring dan mengapung di laut, selayar. Selain korban materi berupa mobil, terdapat korban tewas sebanyak 6 orang dan ratusan penumpang menjadi korban.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini