nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belajar Keselamatan dalam Kasus Penjambretan di Cempaka Putih

Mufrod, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 03 15 1917324 belajar-keselamatan-dalam-kasus-penjambretan-di-cempaka-putih-qSEDMCO2Gy.jpg Pelaku penjambretan (Gambar video: Ist)

JAKARTA - Kasus penjambretan di Cempaka Putih, Jakarta Timur, sempat terekam CCTV. Dalam rekaman video tersebut, penumpang yang terjatuh saat dijambret terlontar dari motor.

Sesaat terlempar dari motor dan jatuh di jalan aspal, helm yang digunakan juga langsung terlempar dari kepala korba. Diperkirakan korban tak mengklik helm yang digunakan sehingga saat korban jatuh helm langsung terlepas dari kepala.

Benturan yang kuat menyebabkan korban mengalami luka parah saat terbentur kepalanya karena tidak memiliki perlindungan akibat helm yang dipakainya terlepas.

 

Saat kecelakaan terjadi penumpang wanita yang diketahui sedang menumpang ojek onlinde ini diketahui tengah memainkan hp selama perjalanan. Diperkirakan seorang pria telah mengamati aktifitas korban yang tengah main handphone.

Korban lengah penjambret yang juga menggunakan sepeda motor merampas handphone korban yang akibatkan korban terpental karena kaget. Pengendara ojek online juga terlihat sempat oleng ke kiri saat korban terhempas dari motornya.

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini