nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mercedes Benz Mogok, Justin Beiber 'Apes' Harus Atur Lalu Lintas

Mufrod, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 17:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 04 15 1917866 mercedes-benz-mogok-justin-beiber-apes-harus-atur-lalu-lintas-UpIB9ImC3E.jpg Mercedes Benz SLS AMG Justin Beiber (Foto: Autoevolution)

NEW YORK - Baru saja memboyong supercar Lamborghini Aventador berwarna merah, Justin Beiber langsung mendapat perhatian, kali ini bukan pada mobil barunya. Melainkan aksinya mengatur lalu lintas di persimpangan jalan saat menuju Hamptons.

Justin diketahui tengah mengantar pacarnya Hailey menggunakan Mercedes Benz SLS AMG yang terkenal memiliki pintu gunting. Saat ditengah jalan salah satu mobil klasiknya tersebut mogok dan melintang di perempatan jalan yang cukup sibuk.

Akibat mogok tersebut, Justin Beiber bersama sang kekasih harus turun dari mobil dan mengatur lalu lintas karena kendaraannya yang mogok mengganggu arus lalu lintas.

Meski tak sempat lama mengatur lalu lintas karena pihak kepolisian datang untuk membantu mengamankan arus lalu lintas yang terhalang Mercedes Benz SLS AMG milik Justin Beiber.

 

Mercedes Benz SLS AMG merupakan mobil sport dua pintu yang di produksi pada 2010 hingga 2015. Di bekali mesin berkonfigurasi V8 dengan kapasitas 6,208 cc, tenaga yang dihasilkan mencapai 571 Ps dengan besaran torsi hingga 650 Nm.

Justin Beiber sendiri diketahui memiliki beberapa koleksi mobil mewah, diantaranya Ferrari 458 Italia, Audi R8 dan Porsche 911 Turbo.

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini