nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Klaim City Car Bekasnya Banyak Peminat

Mufrod, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 20:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 04 15 1917946 suzuki-klaim-city-car-bekasnya-banyak-peminat-rQjBR41rhI.jpg City Car Suzuki (Foto: Okezone)

JAKARTA - Suzuki Auto Value sebagai diler mobil bekas mengklaim penjualan city car seken terus alami pertumbuhan yang cukup besar. Tercatat berdasarkan data internal, sejak bulan Juni penjualan kendaraan jenis city car merek Suzuki alami peningkatan 44 persen.

“Kontribusi penjualan mobil bekas khususnya segmen City Car di Suzuki Auto Value sangat signifikan. Di bulan Juni kontribusi segmen City Car mencapai 44 % dari total penjualan. Bahkan dibulan sebelumnya kontribusinya mencapai 50% untuk wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang,” ujar Hendro Kaligis, Business Development

Peningkatan permintaan kendaraan jenis City Car ini juga bertepatan dengan momentum persiapan anak-anak kembali ke sekolah. “Dalam 1 minggu terakhir, jaringan kami sudah menerima beberapa permintaan City Car bekas, paling banyak konsumen mencari tipe Karimun Wagon R dan Swift. Khusus untuk Karimun Wagon R, konsumen lebih memilih transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang lebih fungsional karena memiliki dua fungsi sekaligus : Automatic dan Manual,” tambah Hendro.

 

Berdasarkan hal itu, untuk mengakomodir minat para calon konsumen akan City Car, Suzuki Auto Value mengeluarkan program menarik yaitu “Be Cool Back To School”. Dimana melalui program ini, calon konsumen bisa memiliki kendaraan City Car Suzuki idamannya dengan angsuran mulai 30 ribu per hari.

Penawaran menarik ini melengkapi kepastian mutu unit dari Suzuki Auto Value. Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS memberikan garansi yang berlaku secara nasional. Dengan sertifikat ini Suzuki Auto Value memberikan pelayanan terbaik dalam jual beli kendaraan bekas yang aman dan nyaman.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini