nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda Rp500 Ribu, Ini Beda Vespa Sprint Karbon Baru

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 20:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 15 1918992 beda-rp500-ribu-ini-beda-vespa-sprint-karbon-baru-W6AIMyqENO.jpg Piaggio Sprint Karbon (Foto: Ist)

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi warna baru paling sporty dari Vespa Sprint karbon. Warna dan motif baru ini memberikan penyegaran tampilan bagi skuter ikonis dari Vespa, dengan aura yang kini lebih tegas sekaligus unik.

Ditawarkan dalam jumlah terbatas, Vespa Sprint karbon akan dibanderol sebesar Rp42,5 juta lebih mahal Rp500 ribu dibanding model sprint lama. Dengan nominal setengah juta tersebut, Sprint Karbon memiliki beberapa ubahan penyegaran sebagai pendongkrak tampilan.

 

Dibanding versi lamanya, Vespa Sprint karbon dilengkapi dengan pelek 12" berwarna hitam dengan sentuhan warna merah, knalpot hitam yang elegan, seat single bernuansa sport dan motif karbon di area front tie.

Dengan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar elektronik, skuter ini hadir untuk memberikan kepuasan berkendara dengan performa andal.

 

Vespa Sprint karbon juga akan menjadi produk spesial edition yang dijual terbatas yakni sebanyak 10 persen dari total penjualan model Piaggio di Indonesia.

Piaggio sendiri tidak mengungkap jumlah serta berapa unit Sprint karbon yang telah di datangkan ke Indonesia.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini