nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Tambah Diler Penjualan di Lampung, Total 117 Seluruh Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 09 15 1919959 mitsubishi-tambah-diler-penjualan-di-lampung-total-117-seluruh-indonesia-qbTs9xwPbH.jpg Diler Mitsubishi Lampung (foto: Ist)

JAKARTA - Komitmen PT Mitsubishi Motors KramaYudha Sales Indonesia (MMKSI), untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada konsumennya terus dilakukan. Salah satunya dengan memperluas jaringan diler penjualannya yang kini mencapai 117 diler seluruh Indonesia.

Dalam peresmiannya, Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya dihadiri langsung oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Bustomi Bursa, MBA, Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor.

“Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan "Customer Satisfaction“ atau kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind. Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi.” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-117 ini menjadi bagian dari pengembangan strategis diler di wilayah Lampung dan juga Sumatera secara umum, dengan lokasi diler yang terletak di wilayah Lintas Tengah Sumatera dan daerah transit yang ramai, kehadiran diler ini dapat mendekatkan Mitsubishi dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang melewati maupun bertempat tinggal dijalur Lintas Tengah Sumatera.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri Mirage, Xpander, Outlander Sport dan Pajero Sport.Pajero Sport danXpander menjadi model andalan dengan pangsa pasar di Lampung masing-masing 59% dan 22% (data per Mei 2018), diler ini juga diharapkan memberi kontribusi positif penjualan dari jajaran produk Mitsubishi di Lampung khususnya.

 

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini