Sydney Tower Ditutup Setelah Pria Tak Dikenal Lompat Bunuh Diri

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 11:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 09 18 1919752 sydney-tower-ditutup-setelah-pria-tak-dikenal-lompat-bunuh-diri-alyOiHXtXi.jpg Foto: Getty.

SYDNEY – Salah satu atraksi turis terkenal di Australia, Sydney Tower telah ditutup setelah seorang pria bunuh diri dengan melompat dari bangunan pencakar langit setinggi 305 meter itu.

Berdasarkan laporan stasiun televisi Seven News, seorang pria melompat dari objek wisata yang populer dengan dek pengamatan dan tur skywalk-nya itu pada Minggu malam. Kepolisian setempat mengatakan, pria yang identitasnya tidak diumumkan itu melakukan bunuh diri dan penyelidik tidak menganggap kejadian ini sebagai insiden yang mencurigakan.

"Jasad seorang pria ditemukan tidak dalam pandangan publik," kata juru bicara polisi sebagaimana dilansir RT, Senin (9/7/2018). “Penyelidikan - penyelidikan menunjukkan bahwa insiden itu merupakan kasus melukai diri sendiri. Laporan akan disiapkan untuk koroner. "

Dalam sebuah post yang diumumkan melalui akun Twitternya, Sydney Tower menyatakan bahwa bangunan itu akan ditutup untuk beberapa waktu. Namun, tidak disebutkan mengenai insiden bunuh diri yang dilakukan pria itu.

Ini bukan pertama kalinya seseorang melakukan bunuh diri di Sydney Tower. Pada Mei tahun ini dek observasi Sydney Tower ditutup setelah seorang perempuan melompat di tengah tur skywalk. Insiden ini memicu dilakukannya pengkajian ulang penanganan keselamatan setelah perusahaan yang mengelola skywalk mengakui bahwa pengunjung dapat melonggarkan pengaman yang mereka kenakan agar tidak jatuh.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini