nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

40 Kendaraan Baru & Konsep Siap Ramaikan GIIAS 2018

Mufrod, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 16:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 10 15 1920431 40-kendaraan-baru-konsep-siap-ramaikan-giias-2018-ifAiAp9Qle.jpg (Foto: Mufrod)

JAKARTA – Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, yang akan berlangsung 2-12 Agustus di ICE, BSD, Tangerang Selatan, akan memajang 40 kendaraan baru dan konsep.

Mengusung konsep Beyond Mobility, Ketua Gaikindo Yohanes Nangoi mengungkapkan bahwa GIIAS ditujukan sebagai ajang yang dapat memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia mengenai perkembangan industri automotif nasional dan juga global.

"Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia kepada publik yang muaranya untuk pertumbuhan positif industri automotif," ungkap Nangoi.

 GIIAS

Lebih lanjut Nangoi mengungkap tahun ini GIIAS akan menjadi ajang deklarasi untuk regulasi euro 4 yang akan segera dilaksanakan di Indonesia pada Oktober mendatang. Regulasi tersebut akan

Sedangkan Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsyah, menilai penyelenggaraan GIIAS 2018 sebagai ajang pameran yang menjadi barometer masyarakat terhadap produk automotif, GIIAS tahun ini akan menjanjikan produk-produk terbaru dari para peserta Agen Pemegang Merek (APM).

(Baca Juga : Ini Bocoran Acara yang Akan Ramai di Pameran GIIAS)

"Dalam GIIAS tahun ini, akan ada peluncuran world premiere produk baru yang akan di lakukan oleh peserta di GIIAS, selain itu akan ada jajaran produk baru juga yang sangat menarik," pungkas Rizwan.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini