nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbaur di Acara Rembuk Nasional Aktivis 98, Jokowi Tuai Pujian

Fahreza Rizky, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 10 337 1920453 berbaur-di-acara-rembuk-nasional-aktivis-98-jokowi-tuai-pujian-cftW3qMPCj.jpg Presiden Jokowi Hadiri Rembuk Nasional Aktivis 98 di PRJ, Jakarta (foto: Okezone)

JAKARTA - Kehadiran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam acara rembuk nasional Aktivis 98 di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 7 Juli 2018 mendapat apresiasi dan pujian dari berbagai kalangan.

"Padahal sejatinya beliau sudah pasti sangat lelah usai rapat sana sini terakhir temui para pemanah di Istana Bogor lalu langsung bergerak dan ikut berbaur dengan massa Rembuk Nasional di PRJ," kata Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa, Selasa (10/7/2018).

Aktivis 98 Deklarasikan Dukungan Jokowi Presiden 2 Periode

Menurut dia, dalam acara Rembuk Nasional Aktivis 98 itu semestinya masyarakat bisa melihat sosok Presiden RI ikut berbaur dengan masyarakat bahkan hal itu menandakan Jokowi sosok yang merakyat.

"Jari’98 mengajak semua elemen gerakan yang berangkat dari Aktivis saatnya kita bersatu, Satu Nusa, Satu Bangsa dan Satu Bahasa, kita terus rawat laksanakan rasa Bhinneka Tunggal Ika, maju terus Indonesiaku," tuturnya.

Sementara itu, kata Willy meski sempat ada nyinyiran soal massa yang dalam acara Rembuk Nasional Aktivis 98 tersebut namun hal itu tidak bakal memupuskan semangat para aktivis 98.

"Sebagai Aktivis 98 dan juga seorang demonstran, tidak dapat dipungkiri hadirnya ibu-ibu, bapak-bapak juga remaja dalam suatu acara sebuah fenomena yang luar biasa dan itu sudah menjadi kebiasaan di kalangan para pemula yang ingin menjadi aktivis," tutupnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini