Anies Baswedan Copot Direktur Utama PT Jakpro

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 20:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 10 338 1920577 anies-baswedan-copot-direktur-utama-pt-jakpro-jmhJAbpb5e.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan kembali melakukan perombakan di jajaran direkur utama dan komisaris Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kali ini, orang nomor satu di Ibu Kota itu melakukan perombakan di PT. Jakarta Propertindo (Jakpro).

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo, Satya Heragandhi digantikan oleh Dwi Wahyu Daryoto. Sedangkan Komisaris, Jimmy Siswanto Juwana digantikan oleh Daryanto, sedangkan jajaran Direksi dan Dewan Komisaris lainnya masih sama.

"Jajaran Direksi dan Dewan Komisaris PT Jakarta Propertindo yang ditetapkan dalam RUPS Luar Biasa pada Selasa, 10 Juli 2018," kata Kadiv Hukum dan Plt Sekretaris Perusahaan PT Jakarta Propertindo, Juristezar Tobing dalam keterangan tertulis.

Juristezer menjelaskan, pergantian jajaran Direksi dan Dewan Komisaris baru ini diharapkan menjadi bagian penting agar perusahaan terus bergerak maju dalam mewujudkan visi dan misi Pemprov DKI Jakarta.

 ANies

Berikut Jajaran Direksi dan Dewan Komisaris PT Jakpro :

DEWAN KOMISARIS:

Komisaris Utama : Kuntoro Mangkusubroto

Komisaris : Ikak G. Patriastomo

Komisaris : Daryanto

DEWAN DIREKSI:

Direktur Utama : Dwi Wahyu Daryoto

Direktur : Wahyu Afandi Harun

Direktur : Hendra Lesmana

Direktur : Lim Lay Ming

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini