Bank di Deliserdang Disatroni Perampok Bersenjata Api

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Selasa 10 Juli 2018 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 10 340 1920326 bank-di-deliserdang-disatroni-perampok-bersenjata-api-x19RZETvqc.JPG Bank BTPN dirampok pelaku bersenjata api. (Foto: Ist)

MEDAN – Kantor Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) di Jalan Letda Sudjono, Pasar IX, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, disatroni kawanan perampok bersenjata api, Selasa (10/7/2018) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.30 WIB. Kawanan perampok yang beraksi diperkirakan berjumlah tiga orang. Mereka mempersenjatai diri dengan senjata api jenis pistol.

"Mereka menggunakan penutup wajah dan kaca mata hitam. Mereka langsung masuk ke dalam bank setelah menodongkan senjatanya kepada satpam yang berjaga. Jadi, 2 orang pelaku keluar dari mobil langsung menodongkan senjata mirip pistol ke arah satpam. Satu orang lagi menunggu di mobil," sebut Rizki, saksi mata perampokan tersebut.

Ilustrasi pencurian

Rizki mengaku tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh para pelaku kepada karyawan bank. Namun, aksi tersebut menurutnya terjadi dalamw waktu singkat. Usai melakukan aksinya, para pelaku langsung meninggalkan lokasi.

"Mereka perginya ke arah Desa Batang Kuis. Ke arah Bandara Kualanamu," ungkapnya.

Sejauh ini belum, keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait aksi perampokan tersebut. Namun, sejumlah petugas berada di lokasi perampokan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini