nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Servis Mobil Diluar Bengkel Makin Diminati, Auto2000 Tambah Armada THS

Hambali, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 06:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 15 1920701 service-mobil-diluar-bengkel-makin-diminati-auto2000-tambah-armada-ths-MJacvZtG2B.jpg Toyota Home Service (Foto: Hambali/ Okezone)

TANGERANG SELATAN - Untuk melengkapi armada pelayanan servis kendaraan konsumennya, Auto2000 menambah jumlah unit operasional Toyota Home Service (THS). Dari penambahan itu, termasuk pula pengadaan beberapa unit yang diperuntukkan bagi THS Premium.

Semula, armada Auto2000 THS berjumlah 294 unit, namun kini makin lengkap dengan penambahan sekira 65 unit menjadi 359 unit. Dengan rincian, 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD (Dyna) serta 2 THS Premium.

"Ada penambahan, dengan tujuan agar pelanggan Toyota semakin banyak yang dapat terlayani untuk servis berkala kendaraannya sambil tetap beraktifitas," terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, di Astra Biz Centre Commercial Park Barat Lot. L Nomor 11, BSD City, Pagedangan, Tangerang, Selasa (10/7/2018).

Dikatakan dia, fleksibilitas merupakan kunci keunggulan terbesar dalam pelayanan THS belakangan ini. Sehingga, dimulainya Auto2000 THS Premium makin melengkapi pelayanan yang ada, dengan menyasar mobil-mobil jenis Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown dan Lexus.

 

"Pada hari ini kami juga memperkenalkan prototype Auto2000 Home Servis Premium yang menambah pelayanan THS yang sudah ada, khususnya bagi pelanggan ekslusif," jelas dia.

THS sendiri merupakan salah satu fasilitas pelayanan yang siap melakukan servis kunjungan sesuai permintaan konsumen. Baik di kantor, ataupun di rumah. Dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel.

Tak hanya penambahan armada saja, Auto2000 juga terus memperbarui layanan berbasis digitalnya dengan menanamkan update terbaru dari Auto2000 Mobile. Sebagaimana diketahui, melalui Auto2000 Mobile, konsumen cukup menggunakan layar smartphonenya dalam meminta pelayanan THS.

 

Diantara fitur Auto2000 Mobile yang diupdate adalah, adanya pilihan untuk menentukan petugas mekanik yang datang dalam memberi pelayanan. Lalu ada pula fitur terkait pembelian mobil baru serta fasilitas tukar tambah (trade in).

"Auto2000 paham bahwa pelanggan saat ini ingin mendapatkan pelayanan yang cepat, praktis, namun tetap personal serta memberi rasa aman dan nyaman," pungkas Martogi Siahaan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini