nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Group Apresiasi Acara Halalbihalal Bersama KPID dan Pemprov DKI

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 19:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 337 1921078 mnc-group-apresiasi-acara-halalbihalal-bersama-kpid-dan-pemprov-dki-KSc285cDX8.jpg Direktur Pemberitaan MNC Group. Foto: Okezone/Muhamad Rizky

JAKARTA – MNC Group mengapresiasi acara halalbihalal bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

Direktur Pemberitaan MNC Group Arya Sinulingga, mengapresiasi langkah KPID yang telah menyelenggarakan acara. Selain sebagai ajang silaturahmi menurutnya hal itu penting bagi insan penyiaran.

"Ini silaturahmi lembaga penyiaran yang ada di Jakarta dengan pemerintah DKI Jakarta, dan hadir gubernur dengan KPI Jakarta. Apalagi Komisioner KPID baru dilantik beberapa bulan lalu (Januari). Jadi ini bangun silaturahmi lagi dengan insan penyiaran," kata Arya di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Arya mengaku, sejauh ini pihaknya bersama dengan KPID selaku regulator penyiaran selalu menjalin komunikasi dengan baik.

"Hubungan sebagai mitra. Mereka kan regulator, dan kita sebagai lembaga (penyiaran) yang kita bina itu diawasi dan disupport, bagus," tuturnya.

Terlebih tambahnya, kegiata halalbihalal tersebut pertama kali sejak komisioner KPID dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta pada Februari lalu. Ia juga berharap agar MNC Group dan KPID DKI Jakarta bisa berjalan dengan baik.

"Cukup baik juga komunikasi dengan kita. Kita juga jaga hubungan ini dan kita harapkan KPID dapat membina lembaga-lembaga penyiaran lebih intens dan lebih baik," tukasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini