nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nonton Piala Dunia Sampai Ngantuk, Jokowi Dukung Negara Mana?

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 13:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 337 1921352 nonton-piala-dunia-sampai-ngantuk-jokowi-dukung-negara-mana-K5gnCtfage.jpg Jokowi saat menonton pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Islandia di GBK, Minggu 14 Januari 2018. (Foto: Antara)

JAKARTA - Piala Dunia di Rusia memasuki tahapan final. Prancis yang lebih dulu lolos setelah mengalahkan Belgia ditantang Kroasia yang mengandaskan Inggris.

Selama gelaran Piala Dunia 2018, negara manakah yang didukung Presiden Joko Widodo (Jokowi)?

Ternyata Jokowi tak mendukung negara manapun di Piala Dunia karena hanya mendukung Timnas Indonesia. "Saya dukung jagoan saya. Jagoan saya PSSI. Saya tiap hari nonton, lihat dan nonton (Piala Dunia) tapi jagoan saya tetap satu, PSSI," kata Jokowi usai menghadiri perayaan Hari Koperasi Nasional yang ke-71 di ICE BSD Tangerang, Banten, Kamis (12/7/2018).

Jokowi saat meresmikan GBK, Minggu 14 Januari 2018. (Foto: Antara)

Kepala Negara mengungkapkan, dirinya sering menyempatkan menonton Piala Dunia yang di Indonesia berlangsung saat dini hari. Itulah yang membuatnya kadang mengantuk saat menjalankan aktivitasnya.

Seperti hari ini, Jokowi menonton laga semi final Piala Dunia yang mempertemukan Inggris dan Kroasia dengan hasil akhir kemenangan dramatis 2-1 bagi Kroasia.

"Ngantuk, dari malam sampai pagi tadi tidur satu jam. Tadi malam sangat bagus sekali. Tiap hari selalu ngantuk," kata Jokowi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini