nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sama-Sama "Biru", Zulkifli Hasan Pegang Prancis di Laga Final Piala Dunia

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 17:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 337 1921511 sama-sama-biru-zulkifli-hasan-pegang-prancis-di-laga-final-piala-dunia-4zQNjBqDU0.jpg Ketum PAN Zulkifli Hasan saat menerima Khofifah-Emil di rumahnya (Foto: M Rizky)

JAKARTA - Kroasia memastikan dirinya akan berlaga dalam final Piala Dunia 2018 setelah menumbangkan Inggris dengan sekor 2-1 di laga semifinal tadi malam. Di final, Kroasia telah ditunggu oleh les blues Prancis yang telah lebih dulu masuk.

Dalam laga final tersebut Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan pun menjagokan Prancis untuk memenangkan laga tersebut. Dengan nyeleneh, alasannya karena juluskan Prancis Les Blues yang berarti biru itu mirip dengan warna PAN.

"Biru dong Prancis kan biru sama-sama (dengan PAN) disamping memiliki keterampilan yang lebih itu sama-sama biru," kata pria yang akrab disapa Zulhas usai menerima kunjungan Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Rumah Dinas MPR, Jalan Widya Candra IV, Jakarta Selatan, Kamis, (12/7/2018).

 Timnas Prancis

Saat dikaitkan dengan politik apakah dirinya juga akan berkoalisi dengan partai yang memiliki corak biru, Zulhas belum mau mengatakan dukungannya. "Nah, itu tunggu tanggal mainnya," tuturnya.

Dirinya juga mengaitkan dengan sepak bola ketika ditanya mengenai dukungannya dalam Pilpres 2019. Zulhas mengatakan, dirinya pasti akan mengumumkan siapa yang akan diusung PAN dalam Pilpres mendatang namun pengumuman tersebut akan disampaikan pada detik-detik akhir pencalonan.

"Nonton bola toh ? Ayo coba Inggris lawan Kroasia menangnya jam berapa ? Perpanjangan waktu kan, nah kira-kira kaya itulah injury time," tukasnya.

 Zulkifli Hasan menerima pemenang Pilgub Jatim

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini