nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Airlangga: Golkar Akan Kawal Khofifah-Emil di Jawa Timur

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 17:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 337 1921555 airlangga-golkar-akan-kawal-khofifah-emil-di-jawa-timur-qciogH1sM7.jpg Khofifah dan Airlangga di kantor DPP Golkar (foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak mengunjungi Kantor DPP Partai Golkar untuk bertemu dengan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Airlangga mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi adanya kerjsama antara Partai Golkar dan Muslimat NU dapat berjalan dengan baik selama pilkada Jatim.

Ia pun menegaskan, partainya akan mengawal kepemimpinan Khofifah dan Emil Dardak setelah di Jawa Timur dapat menjalankan tugasnya memimpin.

“Ke depan partai Golkar berkomitmen untuk menjaga agar Ibu Khofifah sukses memimpin masyarakat di Jatim dan Golkar akan terus mengawal baik di tingkat provinsi sampai di tingkat nasional,” tegas Airlangga di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (12/7/2018).

 airlangga

Sementara itu, Gubernur Jatim terpilih Khofifah ia mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah memberikan mendukung dirinya untuk maju di Pilgub Jawa Timur.

“Alhamdulillah akhirnya dalam kontestasi tersebut Khofifah-Emil menang di Pilgub Jatim. Berikutnya kami berharap bahwa Partai Golkar akan terus mengawal perjalanan pemerintahan Provinsi Jatim ke depan,“ ungkap Khofifah

 fifah

Ia juga berterima kasih kepada Airlangga yang sudah mensupportnya selama perhelatan pilkada, dimana saat kampanye turut hadir memberikan orasi bersamanya dan Emil Dardak.

“Selama perjalanan kampanye dua kali kami mendapat kesempatan kampanye terbuka, bapak Ketum Golkar hadir memberi dan memberikan support memberikan orasi termasuk pada kampanye terkahir 23 juni yang lalu. Kami dapat support saksi dan seterusnya,” pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini