nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ledakan Ruko di Kebayoran Baru, 2 Orang Luka Ringan

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 07:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 338 1921217 ledakan-ruko-di-kebayoran-baru-2-orang-luka-ringan-mfsVPilu6H.jpg ilustrasi.

JAKARTA – Ledakan terjadi di Ruko Grand Wijaya Center, Blok F, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/7/2018), sekira pukul 04.20 WIB. Akibat ledakan itu, dua orang dikabarkan mengalami luka ringan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menjelaskan, awal mula peristiwa itu terjadi pada 04.20 WIB. Saat peristiwa berlangsung, ada tiga orang di sekitar ruko. Dua di antaranya mengalami luka ringan lantaran terkena pecahan kaca akibat ledakan yang terjadi di Ruko Grand Wijaya.

“Ada 3 orang. Yang jaga tidak jadi korban, sehat. Yang dua orang merupakan pedagang kaki lima, pedagang rokok luka ringan sudah diobati. 2 luka ringan karena pecahan kaca,” katanya di lokasi kepada wartawan di lokasi.

Ilustrasi

Indra mengatakan, saat ini timnya sedang melakukan penyisiran di sekitar ruko yang meledak. Ia memastikan saat ini sudah tidak tercium ledakan di sekitar lokasi.

(Baca Juga : Terjadi Ledakan di Ruko Kawasan Kebayoran Baru)

Sebelumnya diberitakan, ledakan terjadi di Ruko Grand Wijaya Center, Blok F, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/7/2018). Mendapat kabar ledakan itu, pihak kepolisian langsung ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Iya benar ada ledakan. Kami sedang lakukan olah TKP," jelas Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (12/7/2018).

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini