Polisi: Sudah Tidak Tercium Bau Gas dari Lokasi Ledakan Ruko di Kebayoran Baru

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 07:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 338 1921223 polisi-sudah-tidak-tercium-bau-gas-dari-lokasi-ledakan-ruko-di-kebayoran-baru-EMjMY18lcs.jpg ilustrasi (dok okezone)

JAKARTA – Pihak kepolisian telah menyisir lokasi ledakan yang terjadi Ruko Grand Wijaya Center, Blok F, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/7/2018), sekira pukul 04.20 WIB. Saat ini, sudah tidak tercium bau gas, yang diduga menjadi penyebab ledakan tersebut akibat terjadinya kebocoran.

“Sekarang sudah tidak ada bau (gas-red) apa pun tidak tercium, tidak ada masalah,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar, kepada wartawan, di lokasi.

Indra menjelaskan, tim penjinak bom sudah melakukan penyisiran di lokasi ledakan. Usai penyisiran tersebut, kawasan ruko di Kebayoran itu sudah bisa dibuka kembali untuk beraktivitas. Lalu lintas di sekitar lokasi pun kini sudah kembali normal.

Ilustrasi

“Teman jibom sudah penyisiran. Setelah itu baru kita buka kembali. Bagi yang akan lintas di sini tak ada masalaha,” jelas Indra.

(Baca Juga : Ledakan Ruko di Kebayoran Baru, 2 Orang Luka Ringan)

Ia memastikan, ledakan ruko tersebut hanya kesalahan teknis.

Sebelumnya diberitakan, ledakan terjadi di Ruko Grand Wijaya Center, Blok F, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/7/2018).

(Baca Juga : Ledakan Ruko di Kebayoran Baru Akibat Tabung Gas Bocor)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini