Polisi Periksa 5 Orang Saksi Terkait Ledakan Ruko di Kebayoran Baru

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 09:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 338 1921262 polisi-periksa-5-orang-saksi-terkait-ledakan-ruko-di-kebayoran-baru-I8jiGE52hi.jpg Lokasi ledakan di Kebayoran Baru. (Foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap lima saksi yang berada di lokasi ledakan ruko Grand Wijaya Center, Blok F, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekira Pukul 04.20 WIB, Kamis (12/7/2018).

“Sementara yang kaki lima (PKL) dua orang di depannya, kemudian ada juga tiga orang yang menjaga di ruko,” ujar Indra di lokasi.

Namun begitu, Indra belum bisa memastikan terkait hasil pemeriksaan terhadap saksi. Lantaran pemeriksaan itu dilakukan di Mapolres Jakarta Selatan.

Foto: Harits/Okezone

“Kita belum tau hasilnya karena saat ini di Polres Jakarta Selatan,” terang dia.

Diketahui, ledakan terjadi akibat kebocoran tabung gas itu karena adanya gangguan regulator. Ledakan yang berasal dari lantai tiga ruko itu kemudian merambah hingga ke lantai satu gedung.

Foto: Harits/Okezone

ledakan membuat dua orang luka ringan. Keduanya adalah pedagang kaki lima (PKL) dan pedagang rokok yang berada di depan ruko. Luka ringan diakibatkan terkena pecahan kaca akibat ledakan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini