Apartemen Taman Rasuna Said Jaksel Diduga Ditembak OTK

Badriyanto, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 338 1921442 apartemen-taman-rasuna-said-jaksel-diduga-ditembak-otk-2H6lp3k1YC.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Apartemen Taman Rasuna Said di Kuningan, Jakarta Selatan dilaporkan ditembak orang tak dikenal (OTK). Polisi langsung meluncur lokasi untuk mengecek langsung laporan tersebut. Jendela apartemen dikabarkan bolong diduga kena peluru.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa pihaknya langsung menerjunkan tim setelah mendapatkan laporan.

"Ada laporan tadi, ini Kasat Serse Polres Jakarta Selatan sedang mengecek ke sana, sedang perjalanan, kita akan melihat apa itu pecah kaca, lobang itu dari apa," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Mentan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu belum dapat memastikan apakah betul telah terjadi penembakan oleh OTK terhadap Apartemen Taman Rasuna Said tersebut. Pasalnya, polisi perlu melakukan melakukan olah tempat kejadian perkara dan meneriksa lobang tersebut.

"Masih belum kita pastikan itu seperti apa, nanti setelah olah TKP baru bisa menentukan itu pecahnya kena apa," pungkasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini