Pasca-Penembakan, Aktivitas di Apartemen Taman Rasuna Kuningan Normal

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 17:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 338 1921542 pasca-penembakan-aktivitas-di-apartemen-taman-rasuna-kuningan-normal-r1dYJ0vjvr.jpg Suasana di Apartemen Taman Rasuna (foto: Rizki/Okezone)

JAKARTA - Suasana Apartemen Taman Rasuna yang berada di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan nampak normal setelah adanya penembakan oleh orang tak dikenal pada pagi tadi, sekira pukul 11.00 WIB.

Pantauan Okezone di lokasi, suasana apartemen berjalan normal. Nampak kendaraan milik penghuni keluar masuk menuju apartemen. Terlihat pula para pengemudi taksi yang tengah memarkirkan kendaraannya menunggu penumpang.

Salah seorang penghuni apartemen Wita mengatakan, dirinya belum mendengar kabar adanya penembakan di apartemen tersebut. Wita yang tinggal di Tower 18 apartemen mengaku baru mengetahui kejadian ini saat dikonfirmasi wartawan.

"Iya saya tinggial di Tower 18. Saya belum tau, emang ada ? Saya baru tau dari mas ini," kata dia yang tengah mengajak anaknya jalan-jalan dikawasan apartemen.

 rasuna

Senada dengan Wita, salah seorang petugas keamanan apartemen mengatakan juga belum tau akan informasi tersebut.

"Waduh saya kurang tau mas," tuturnya.

Sementara itu, salah seorang petugas kebersihan Deny mengatakan belum mendapat kabar akan informasi tersebut. Menurut Deny jika ada hal yang membahayakan kabar tersebut akan di informasikan kepada seluruh petugas di apartemen.

"Belum tau mas. Biasanya kalau ada penembakan gitu dikabarin semuanya kompak. Penghuni juga disuruh keluar, ini biasa aja engga keliatan apa-apa," ungkapnya.

 rasuna

Diketahui sebelumnya Apartemen Taman Rasuna Said di Kuningan, Jakarta Selatan dilaporkan ditembak orang tak dikenal (OTK). Polisi langsung meluncur lokasi untuk mengecek langsung laporan tersebut. Jendela apartemen dikabarkan bolong diduga kena peluru.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa pihaknya langsung menerjunkan tim setelah mendapatkan laporan.

"Ada laporan tadi, ini Kasat Serse Polres Jakarta Selatan sedang mengecek ke sana, sedang perjalanan, kita akan melihat apa itu pecah kaca, lobang itu dari apa," terang Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini