nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik Nongkrong, 3 ABG Bonyok Dipukuli Geng Motor di Mampang

Badriyanto, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 338 1921572 asyik-nongkrong-3-abg-bonyok-dipukuli-geng-motor-di-mampang-iIaz3yUV3b.jpg Foto Ilustrasi

JAKARTA - Tiga remaja babak belur setelah dihajar oleh sekelompok orang saat sedang nongkrong di pinggir Jalan Bangka Raya, Mampang, Jakarta Selatan. Pelaku yang diduga anggota geng motor itu tiba-tiba datang begitu saja dan menyerang korban.

Kapolsek Mampang Kompol Triharijadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 12 Juli 2018 sekira pukul 00.30 WIB dini hari. Adapun tiga remaja yang yang menjadi korban pengeroyokan yakni berinisal N, FR dan FK.

"Mereka duduk-duduk di seputaran Jalan Bangka Raya, lalu melintas beberapa sepeda motor sekitar 10 orang lewat dan melakukan penyerangan," kata Triharijadi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/7/2018).

Triharijadi belum dapat memastikan apakah pelaku itu merupakan anggota geng motor. Pasalnya, ia masih sedang menyelidiki kasus tersebut kasus tersebut. Penyerangan terbilang cepat, setelah puas mengeroyok, para pelaku langsung melarikan diri.

"Lebih kurang 5 menit, lalu melarikan diri ke arah Jalan Tendean," katanya

Sementara itu, kini kondisi ketiga korban sedang di rawat di rumah sakit. Penyidik akan memintai keterangan para korban yang mengalami luka-luka akibat penyerangan tersebut untuk membongkar kasus penyerangan tersebut.

"Semoga dari hasil pemeriksaan kepada tiga korban dapat mengenali pelaku untuk bahan kita mencari pelakunya," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini