nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Belum Temukan Proyektil Peluru di Apartemen Taman Rasuna Kuningan

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 338 1921578 polisi-belum-temukan-proyektil-peluru-di-apartemen-taman-rasuna-kuningan-9jDgx4NzyW.jpg Apartemen Taman Rasuna Kuningan, Jaksel (Foto: M Rizky)

JAKARTA - Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini mengatakan, sejauh ini belum ditemukan adanya proyektil peluru menyusul informasi penembakan di Apartemen Taman Rasuna Tower I lantai 30 E, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Kami belum temukan proyektilnya," kata Irwa saat meninjau lokasi dugaan penembakan, Kamis (12/7/2018).

Pihaknya pun berencana memanggil Puslabfor untuk mengetahui secara pasti penyebab peristiwa tersebut. "Kami bakal memanggil Puslabfor untuk mengetahui penyebabnya," terang Irwa.

Insiden itu sendiri dikabarkan terjadi sekira pukul 11.00 WIB siang. Dalam laporan sebelumnya, apartemen diduga ditembak orang tak dikenal (OTK).

 Apartemen Taman Rasuna

Pantauan Okezone di lokasi, aktivitas di apartemen Tower I nampak berjalan normal. Sayangnya saat Okezone hendak menelusuri lokasi kejadian tidak diperkenankan oleh petugas keamanan apartemen.

"Enggak boleh mas, ada surat izinnya enggak? Jangan masuk," tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya langsung menerjunkan tim setelah mendapatkan laporan.

"Ada laporan tadi, ini Kasat Serse Polres Jakarta Selatan sedang mengecek ke sana, sedang perjalanan, kita akan melihat apa itu pecah kaca, lobang itu dari apa," terang Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Apartemen Taman Rasuna

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini