nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran Rumah di Sukabumi Tewaskan Seorang Nenek

ant, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 10:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 525 1921283 kebakaran-rumah-di-sukabumi-tewaskan-seorang-nenek-piNMPvCIrX.jpg Petugas memadamkan kebakaran gudang di Surabaya (Antara)

SUKABUMI - Kebakaran yang terjadi di Kampung Rawalentah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis (12/7) dini hari, menyebabkan seorang wanita lanjut usia atau lansia bernama Jaah (85) yang tinggal sendirian tewas ikut terbakar di dalam rumahnya.

"Anggota Polsek Curug Kembar masih melakukan penyelidikan penyebab kejadian kebakaran ini," kata Kasubag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto di Sukabumi, Kamis (12/7/2018).

Informasi yang dihimpun, kebakaran yang menewaskan penghuni rumah warga RT 03/04, Desa Cimenteng, Kecamatan Curug Kembar itu diduga saat kejadian korban tengah tertidur lelap. Sehingga tidak mengetahui api sudah membesar dan pemilik rumah terjebak kobaran api di dalam rumahnya yang semi permanen tersebut.

 

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan mencoba memadamkan kobaran api dengan alat seadanya. Tidak lama petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan kobaran api pun berhasil dipadamkan.

Tidak hanya rumah Jaah saja yang rata dengan tanah, tetapi rumah milik Tini pun sama. Sehingga pada bencana kebakaran ini ada dua unit rumah yang terbahar hingga rata dengan tanah.

Untuk korban selamat sudah diungsikan oleh petugas dari Polsek Curug Kembar, TNI, relawan dan unsur pemerintahan setempat. Sementara jasad korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk divisum dan segera dimakamkan

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini