nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Jembrana Daftarkan 35 Bakal Caleg ke KPUD

Nurul Hikmah, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 21:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 13 340 1922146 perindo-jembrana-daftarkan-35-bakal-caleg-ke-kpud-ZG2VvIT1zG.jpg DPD Perindo Jembrana daftarkan 35 bakal caleg ke KPUD. (Foto: Nurul Hikmah/Okezone)

JEMBRANA – Kader Partai Perindo Jembrana dan Bali mendaftarkan bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Jembrana dan Bali, Jumat (13/7/2018).

Ketua Perindo Jembrana, Putu Ekas Susiana Putra mengatakan, hari ini ada 35 orang yang dicalonkan dari Partai Perindo Jembrana ke KPUD Jembarana untuk menjadi calon anggota legislatif tingkat II.

"Semua calon kami ajak datang mendaftar ke KPUD Jembrana," jelasnya.

Dia menjelaskan, hal ini baru pertama kali dilakukan oleh Partai Perindo Jembrana untuk mendaftarkan diri sebagai anggota legislatif tingkat II.

"Harapan kami juga seperti yang dulu-dulu yaitu mendapatkan fraksi di legislatif," ujarnya.

Ilustrasi

Untuk proses selanjutnya pihaknya akan melengkapi berkas-berkas yang masih kurang. "Karena di RSU Jembrana belum punya dokter psikologi sehingga kita harus menunggu jadwal dari RSU utk mendatangkan psikologi dari provinsi untuk melakukan pengujian terhadap para caleg," terangnya.

Sementara itu Ketua Perindo Bali, Wayan Sukla juga mengatakan hal demikian bahwa targetnya pada pemilihan ini bisa memiliki satu fraksi di DPRD Bali.

(Baca Juga : Diiringi Adat Khas Papua Barat, Perindo Sorong Daftarkan 30 Caleg ke KPU)

"Tadi ada kurang lebih 100 massa yang mengantarkan kami untuk mendaftarkan diri sebagai anggota legislatif Bali. Pastinya target kami mendapatkan satu fraksi," pungkasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini