nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Boyolali Optimis Raih Kursi di Pertarungan Sengit Pileg 2019

Bramantyo, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 19:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 14 512 1922387 perindo-boyolali-optimis-raih-kursi-di-pertarungan-sengit-pileg-2019-rGcxFFGVxe.jpg DPD Partai Perindo Kabupaten Boyolali. (Foto: Bramantyo/Okezone)

BOYOLALI – Proses pemberkasan bakal calon anggota legislatif di Pemilihan Umum 2019 dari DPD Partai Perindo Boyolali sudah memasuki tahap akhir dan siap diajukan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Sebanyak 45 bacaleg yang diusung DPD Partai Perindo Boyolali siap bertarung dalam bursa pemilihan legislatif yang berlangsung tahun depan.

Ketua DPD Partai Perindo Boyolali Slamet Budi Santoso mengatakan, semua persyaratan sudah terpenuhi dan lengkap. Mereka berasal dari internal Partai Perindo hasil penjaringan bacaleg yang dilakukan DPD Perindo Boyolali.

"Khusus Boyolali, bacaleg berasal sebagian besar internal partai saja, namun ada beberapa dari tokoh masyarakat yang terdaftar sebagai bacaleg Perindo," jelas Budi di sela acara halalbihalal di Kantor Sekretariat DPD Perindo Boyolali, Sabtu (14/7/2018).

Terkait sengitnya pertarungan untuk meraih kursi di DPRD Boyolali, Budi menegaskan pihaknya tetap optimis bisa meraih kemenangan, meski persaingan daerah pemilihan Boyolali sangat ketat dan sengit.

DPD Perindo Boyolali akan berusaha maksimal berjuang dengan menempatkan kader terbaik yang dimiliki. "Partai Perindo yakin dan optimis bahwa setiap dapil di Boyolali kita wakilkan kader dari Partai Perindo yang terbaik," tegasnya.

Sementara itu, hari ini DPD Partai Perindo Boyolali juga menggelar acara halalbihalal untuk menjalin tali silaturahmi antara DPC, DPD, DPW , organisasi sayap Perindo, dan masyarakat sekitar.

"Sekitar 400 tamu undangan hadir dalam acara halalbihalal ini," jelasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini