Jelang Berakhirnya Pendaftaran Caleg, Petinju Chris John Berlabuh ke Nasdem

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 14:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 14 606 1922289 jelang-berakhirnya-pendaftaran-caleg-petinju-chris-john-berlabuh-ke-partai-nasdem-nFh28Z7xhX.jpg Mantan Petinju Nasional Chris John (foto: Okezone)

JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membenarkan bahwa mantan atlet tinju nasional Chris John telah menjadi kader dari partai yang diketuai oleh Surya Paloh.

“Iya betul (Chris John sudah menjadi kader Nasdem),” ujar Ketua DPP Bidang Komunikasi dan Media Nasdem, Willy Aditya saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (14/7/2018).

Kata Willy, setelah menjadi kader partai Nasdem, Chris John juga berencana akan mendaftar bakal caloj legislatif di daerah pemiluhan Jawa Tengah.

Mantan Petinju Nasional Chris John (foto: Okezone)Mantan Petinju Nasional Chris John (foto: Okezone)

“Chris John maju sebagai representasi atlet dari Daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IX yang terdiri dari Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kota Tegal,” paparnya.

Sebelumnya diketahui, Chris John merupakan bagian dari kader Partai Demokrat pada tahun 2018 sekitar bulan Februari.

Belum diketahui alasan dari mantan petinju tersebut berpindah haluan partai menjelang berakhirnya pendaftaran bakal calon legislatif di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini