nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Klaten Kaget Jokowi Blusukan ke Pasar Gede Klaten

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 15 Juli 2018 17:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 15 512 1922618 warga-klaten-kaget-jokowi-blusukan-ke-pasar-gede-klaten-oadC5WJKQj.jpg Presiden RI, Joko Widodo di Klaten (foto: Rusman/Biro Pers Sepres)

JAKARTA - Warga Klaten, Jawa Tengah dikejutkan dengan aksi blusukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Pasar Gede Klaten.

Alhasil, momen kedatangan Presiden Jokowi odan Ibu Iriana ini pun tidak disia-siakan begitu saja oleh masyarakat. Mereka langsung mengerubungi Kepala Negara untuk bersalaman dan berswafoto sejak turun dari mobil kepresidenan.

Jokowi pun menyapa masyarakat secara langsung. Ia juga sempat membagikan hadiah seperti buku tulis kepada warga Klaten yang tengah berada di pasar tersebut.

 Jokowi

Setelah Presiden dan Ibu Iriana berkeliling pasar, beberapa warga tampak antusias mengabadikan momen di depan mobil berpelat "Indonesia 1" itu. Sebab, tidak setiap hari mereka bisa melihat dari dekat mobil ini.

Berdasarkan keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Minggu (15/7/2018), meskipun tetap dijaga aparat dan Paspampres, masyarakat tidak dibatasi untuk bergaya dan berfoto di depan mobil Kepala Negara ini.

 Jokowi

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini