Pasca-Penyerangan Polres Indramayu, Densus 88 Geledah 2 Rumah

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 15 Juli 2018 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 15 525 1922656 pasca-penyerangan-polres-indramayu-densus-88-geledah-2-rumah-tEDto2TSat.jpg Foto Ilustrasi

INDRAMAYU - Pascapenyerangan Mapolres Indramayu oleh dua orang, Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah dua rumah di Indramayu yang diduga kuat ada hubungannya dengan penyerang.

Garis polisi masih melingkar di rumah yang terletak di Desa Tersana, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (15/7/2018) siang. Rumah yang terletak di gang sempit tersebut digeledah Tim Densus 88 pascapenangkapan salah satu terduga teroris yang terindikasi terkait dengan penyerangan Mapolres Indramayu.

Dari penggeledahan di rumah milik paman terduga teroris tersebut, petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Petugas juga melakukan penggeledahan di rumah kontrakan milik terduga teroris berinisal G di Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Indramayu. Di rumah kontrakan itu, Tim Densus 88 mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya buku-buku. Garis polisi pun melingkar di rumah kontrakan tersebut.

 terorisme

Menurut Tabrin, dia tidak menyangka tetangganya melakukan aksi terorisme di Mapolres Indramayu. Apalagi, terduga teroris itu sering bergaul dengan tetangga sekitar.

Seperti diketahui, peristiwa penyerangan Mapolres Indramayu tersebut terjadi pada Minggu dini hari. Saat itu, dua orang tak dikenal berusaha menerobos penjagaan petugas dan sempat ditembak petugas saat berusaha kabur seusai melempar panci yang diduga berisi bom.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini