nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serahkan Berkas Caleg ke KPU, Perindo Makassar Targetkan Satu Fraksi di DPRD

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 06:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 16 340 1922752 serahkan-berkas-caleg-ke-kpu-perindo-makassar-targetkan-satu-fraksi-di-dprd-7KmtqNMLRo.jpg Perindo Makassar Serakhkan Berkas Caleg ke KPU (Foto: Herman Amiruddin/Okezone)

MAKASSAR - Partai Perindo Makassar resmi mendaftarkan dan menyerahkan berkas calon legislatif (Caleg) ke Kantor Komisi Pemliham Umum (KPU) di Jalan Perumnas Raya Antang, Manggala, Makassar.

Ketua DPD Perindo Makassar Ruslan Mahmud mengatakan, sebanyak 50 Caleg yang dimasukkan ke dalam pendaftaran Pemilihan Legislatif 2019 ke KPU Makassar.

"Partai Perindo menyetorkan full total kuota caleg. Untuk kota Makassar ada 50 caleg yang tersebar di lima dapil," katanya.

Ruslan menjelaskan, dari 50 caleg yang didaftarkan sebagian berasal dari partai lain yang masuk ke Perindo dan juga mantan anggota DPRD Makassar maupun Provinsi. Hanya saja Ruslan enggang menyebutkan nama-nama calon legislatif tersebut.

"Saya kira tak bisa saya sebutkan. Ada beberapa memang calon dari partai lain yang masuk ke Perindo bukan legislator aktif ya. Ada mantan anggota dewan dari provinsi dan Makassar," ungkapnya.

Diakui Ruslan Partai Perindo optimisi dapat melawan partai besar meski Partai Perindo paratai terbilang baru. "Itu tidak menjadi hambatan dengan partai yang lama. Karena model yang model sekarang diharuskan bahwa semua calon bisa dimaksimalkan. Jadi Meski satu orang caleg yang memililki suara yang besar-besar. Jadi harus suara partai dulu dibesarkan," jelasnya.

Partai Perindo kata Rustam optimis bisa meraih suara banyak suara minimal satu fraksi di DPRD Makassar "Partai Perindo InshaAllah. Yakin bisa satu dapat fraksi," harapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini