nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar dari RSPAD, SBY Tak Sabar Hadapi Pemilu

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 19:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 19 337 1924708 keluar-dari-rspad-sby-tak-sabar-hadapi-pemilu-08uRggbXUg.jpg SBY saat keluar dari RSPAD (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah diperbolehkan pulang pasca menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku tidak sabar untuk ikut meramaikan pemilu 2019 mendatang.

“Mudah-mudahan saya bisa sembuh kembali untuk menjalankan tugas di tahun yang penting. Saya kira setiap orang ingin berkontribusi dalam pesta demokrasi untuk negeri kita dan nagara kita," ungkapnya saat keluar dari RSPAD, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018).

Presiden ke-enam RI ini pun menjelaskan bahwa penyebab dirinya menjalani perawatan dikarenakan penyakit yang diderita akibat virus dan kelelahan. Bukan dikarenakan gangguan ginjal.

 

"Kemarin ada virus memang selain itu juga kelelelahan tidak ada ganguan ginjal atau organ lain. Turun drastis sangat signifikan, hampir dikatakan sudah mendekati hampir normal," terang dia.

Tak lupa, SBY pun juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah memberikan fasilitas kesehatan dan perawat yang membatu dalam penyembuhan.

"Terimakasih pada perawat dan RSPAD Gatot Subroto yang telah merawat saya dan mengizinkan saya untuk mengizinkan saya untuk kembali ke rumah dan perawatan 1-2 hari mendatang,"tukasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini