nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Angkot Halangi Mobil Damkar Menuju Lokasi Kebakaran Viral

Rizka Diputra, Okezone · Kamis 19 Juli 2018 16:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 19 340 1924609 video-angkot-halangi-mobil-damkar-menuju-lokasi-kebakaran-viral-BJwAxIOqFk.JPG Angkot halangi konvoi mobil damkar menuju lokasi kebakaran di Medan (Foto: Instagram)

MEDAN - Beredar sebuah video sopir mobil angkutan kota (angkot) sengaja menghalangi mobil pemadam kebakaran (damkar) yang hendak menuju lokasi kebakaran. Video yang diunggah oleh akun Instagram @pak.damkar_medan pada Rabu 18 Juli 2018 viral di media sosial (medsos).

Disebutkan, bahwa si pengemudi angkot tidak memberikan jalan kepada konvoi mobil damkar saat sedang dalam perjalanan ke lokasi kebakaran di Jalan Rela, Gang Dame, seputaran Pancing. Sempat terjadi senggolan kecil antara mobil damkar dan angkot yang sama sekali enggan mengalah.

Meski sudah diteriaki untuk minggir, sopir angkot itu tetap tak menggubrisnya. Ia justru nekat menyalip dengan kembali tancap gas. Bahkan, selain tidak memberikan jalan kepada konvoi mobil damkar, angkot berwarna merah itu juga menabrak seorang pengendara sepeda motor yang menyebrang. Sayangnya, angkot tersebut berhasil melarikan diri.

Mobil Damkar vs Angkot

"Kami mohon menepilah hanya tiga detik untuk mengutamakan armada darurat baik itu pemadam atau ambulan dalam perjalanan anda. Karena kami yakin anda tidak dirugikan, namun anda sudah menolong orang yang terkena musibah," tulis akun tersebut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini