nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Bandung

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 21:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 19 525 1924762 densus-88-geledah-rumah-terduga-teroris-di-bandung-vDpnrQFYoZ.jpg Rumah terduga teroris di Bandung. (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG - Densus 88 Antiteror mengamankan satu terduga teroris. Dari informasi yang dihimpun, penangkapan terduga teroris tersebut diduga dilakukan di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, siang tadi, Kamis (19/6/2018).

Satu terduga teroris berinisal RRS (50) warga Bandung. Tim Densus pun langsung menggeledah rumah terduga yang beralamat di kawasan Moh. Toha, Kota Bandung.

“Benar melakukan penggeledahan,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, saat dikonfirmasi.

Namun Hendro menyebutkan, dari hasil penggeledahan itu tidak ditemukan barang bukti yang mengarah ke aksi terorisme.

Densus 88 Gerebek Terduga Teroris di Blitar

Sementara itu Kapolsek Bojong Loa Kidul Kompol Yuni menuturkan, penggeledahan yang dilakukan Densus 88 berlangsung setengah jam.

“Kita polsek bersama jajaran Polrestabes Bandung hanya melakukan giat pengamanan saja. Tapi kegiatan sendiri mulai dari 17.00 WIB sampai dengan setengah jam ke depannya,” katanya saat ditemui di Mapolsek.

Yuni melanjutkan, terduga yang diamankan merupakan warga lama di kawasan tersebut. “Itu rumah pribadinya, dia bersama keluarga tinggal di rumah terssebut,” jelasnya. Sementara pantauan wartawan sendiri, rumah terduga teroris tampak sepi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini