Diduga Punya Masalah Perkuliahan, Mahasiswa Universitas Telkom Ditemukan Gantung Diri

CDB Yudistira, Okezone · Jum'at 20 Juli 2018 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 525 1925144 diduga-punya-masalah-perkuliahan-mahasiswa-universitas-telkom-ditemukan-gantung-diri-4u7cx956w2.jpg Ilustrasi Bunuh Diri (foto: Okezone)

BANDUNG - Warga di Jalan Sukabirus, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, digegerkan dengan temuan mayat yang menggantung di salah satu rumah kost, pada Jumat (20/6/2018).

Dari informasi yang dihimpun wartawan, mayat yang diduga bunuh diri tersebut, berinisial AR (21) salah seorang mahasiswa di Universitas Telkom Bandung.

“Korban di temukan pukul 05.30 WIB,” ujar Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Risnanto saat di konfirmasi.

Ilustrasi Bunuh Diri (foto: Shutterstock) 

Sejauh ini, lanjut Risnanto dugaan kuat korban meninggal dunia disebabkan bunuh diri. Pasalnya pihak kepolisian juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada diri korban.

“Saat ditemukan korban dalam keadaan menggantung. Tidak ditemukan juga ada barang yang hilang,” ungkapnya.

Sementara itu pihak Universitas tempat korban kuliah membenarkan jika AR merupakan mahasiswa Universitas Telkom.

AR merupakan mahasiswa angkatan 2014 asal Batam. “Setelah di krosecek murni bunuh diri,” ujar Manager Kemahasiswaan Universitas Telkom Sandono, saat di konfirmasi.

Dirinya menyebutkan, anak didiknya ini, memang mempunyai permasalahan dalam perkuliahannya. Ia menuturkan seharusnya korban sudah melaksanakan sidang kelulusannya.

“Kalau dilihat dari komputernya, dia punya permasalahan individu, dia mengakui kesalahan kalau selama dua tahun ini juga jarang kuliah,” ungkapnya.

Sandono menyebutkan, korban diduga sudah mempersiapkan aksi bunuh dirinya itu. “Dia juga mempersiapkan kontak kakaknya,” pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini