nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Open House MNC Business and Education College, Hary Tanoe: Punya Ilmu Saja Tak Cukup

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 13:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 23 65 1926039 open-house-mnc-business-and-education-college-hary-tanoe-punya-ilmu-saja-tak-cukup-XpqM1VLNop.jpg Foto: Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat open house MNC Business and Education Collage

JAKARTA - MNC Business and Education College mengelar open house dengan calon mahasiswa dan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), di Gedung STIE MNC Jalan Arteri Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari calon mahasiswa STIE MNC dan pelajar SMA. Turut hadir langsung oleh Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan pesan kepada semua orang yang hadir. Dia mengatakan, semua orang yang akan masuk mahasiswa harus mempunyai ilmu dan karekter.

"Karena kalau kita mempunyai ilmu saja tidak cukup, apalagi kalau cuma punya karekter saja juga tidak cukup. Jadi harus berjalan keduanya. Tidak boleh salah satu, tidak akan maksimal," ujar Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya di lokasi,Senin (23/7/2018).

(MNC Business and Education College mengelar open house, Foto: Taufik Fajar)

Dia juga menjelaskan, bahwa sukses itu, adalah suatu proses yang harus diperjuangkan, terus menerus. Sebab kalau sudah sukses, kebanyakan berhenti di situ saja. Maka itu, pihaknya ingin kalau sukses itu, harus diperjuangkan terus menerus.

"Orang itu, bisa di atas dan bisa di bawah, seperti alat telekomunikasi Nokia yang dulu sangat sukses. Tapi dia tidak melakukan inovatif, sedangkan pesaingnya mempunyai inovasi dan sekarang dia turun, turun dan turun. Jadi sukses itu harus terus diperjuangkan terus menerus," tuturnya.

(Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri open house MNC Business and Education College)

Sementara itu, Calon Mahasiswa STIE MNC Silvi mengatakan, dirinya sangat senang akan melakukan perkuliahan, pada Oktober 2018 nanti. Sebab, perkuliahan nanti, merupakan pengalaman barunya.

"Saya senang bisa kuliah di sini, apalagi tadi diberi penyemangat oleh pak Hary Tanoesoedibjo," tukasnya.

 (feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini