nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali, Tiga Produk Aftermarket Tempati Hall Utama GIIAS 2018

Mufrod, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 01:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 06 15 1932197 pertama-kali-tiga-produk-aftermarke-t-tempati-hall-utama-giias-2018-NqHmjuxJXE.jpg tiga produk aftermarket di Giias (Foto; Ist)

 

TANGERANG – Berada di hall utama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, tentu bukan hal biasa bagi tiga produsen aftermarket yang tahun ini bersanding dengan agen pemegang merek (APM) di Indonesia.

Dana besar tentu harus menjadi salah satu syarat menempati hall utama yang dari beberapa tahun penyelenggaraan selalui diisi oleh jajaran produsen automotif nasional. Tahun ini PT Jaya Kreasi Indonesia dengan produk kaca film Llumar dan CPF1 serta PT Terang Parts Indonesia dengan Protera berusaha menunjukkan eksistensi mereka sebagai perusahaan produk pendukung otomotif terdepan dan terbesar di Indonesia. Khususnya kepada para pelaku industri otomotif Tanah Air dan juga kepada khalayak umum.

Kesediaan Protera, LLumar dan CPF1 menjadi Gold Sponsors di GIIAS 2018 ini didasarkan alasan, bahwa GIIAS adalah ajang pameran Otomotif terbesar di Indonesia, bahkan masuk dalam kalender ajang pameran otomotif Internasional.

PT Jaya Kreasi Indonesia memanfaatkan ajang GIIAS 2018 untuk memperkenalkan logo baru kaca film CPF1 serta meluncurkan kaca film CPF1 SUPREME40 untuk kaca depan.

Sementra merek Llumar, kaca film premium untuk mobil penumpang,meluncurkan Llumar STRATOS 30 untuk kaca depan dan Llumar STRATOS 15 untuk kaca samping dan belakang.

Seluruh produk yang dirilis tersebut telah mengadopsi teknologi Double Nano Ceramic dengan kemampuan ganda penolak panas, tanpa menggangu penggunaan gadget karena sifatnya yang ramah sinyal.

Sementara PT. Terang Parts Indonesia adalah perusahaan pemegang merek Protera, dikenal sebagai produsen pelindung cat dan anti karat yang telah banyak digunakan produsen automotif di Indonesia.

Memiliki keunggulan material yang lebih cepat kering dalam pengaplikasiannya di mobil. Pengaplikasiannya anti-karat Protera juga tidak membuat mobil menjadi terlalu bau. Seperti kasus yang sering ditemukan pasca pengaplikasian anti-karat dari brand lain.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini