nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Ignis Rajai Penjualan Pasar City Car

Mufrod, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 14:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 08 15 1933544 suzuki-ignis-rajai-penjualan-pasar-city-car-tnTXQ5iMzZ.jpg Suzuki Ignis (foto: Ist)

TANGERANG  – Sejak diluncurkan pada April 2017, Suzuki Ignis hadir sebagai kendaraan perkotaan dengan dimensi mungil sehingga lincah bermanuver di tengah kepadatan arus lalu lintas kota Jakarta. Tampil dengan desain modern, Ignis sukses memikat banyak konsumen di Indonesia.

Dari data retail yang diluncurkan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Ignis berhasil menguasai 50,4 persen pasar city car dengan penjualan sebanyak 8,245 unit. Untuk memperkuat posisinya di pasar automotif tanah air. Ignis kembali hadir menyapa pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Penyegaran pun dilakukan Suzuki kepada Ignis dengan menambahkan beberapa ubahan, yang membuat Ignis tampil lebih sporty. Tak hanya itu Ignis juga tampil dengan gaya rally concept dimana kedua modifikasi pada Ignis bisa membuat pecinta city car ini terinspirasi terhadap ubahan yang telah di pamerkan Suzuki di ajang GIIAS 2018.

Menurut Donnel, Head of Brand Development and marketing research 4W PT Suzuki Indomobil Sales, diterimanya Ignis sebagai city car sejak peluncuran perdananya pada 2017 telah menjadi titik kebangkitan di pasar city car Indonesia.

“Suzuki Ignis saat ini telah menjadi primadona baru bagi konsumen Indonesia,” bangga Harold, dalam siaran resmi seperti diterima Okezone.

Ignis mengawali sepak terjangnya dengan merilis dua varian GX dan GL, disusul varian GL AGS pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang mendominasi peningkatan volume city car hingga mampu menjual 14.157 unit.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini