nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Sepeda Motor Honda Paling Diburu Pengunjung di GIIAS 2018

Mufrod, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 17:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 09 15 1934220 dua-sepeda-motor-honda-paling-diburu-pengunjung-di-giias-2018-hBXhUOz4SU.JPG Booth Honda di GIIAS (Foto: Okezone)

TANGERANG – Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diikuti produsen sepeda motor Astra Honda Motor (AHM), dimanfaatkan untuk meluncurkan dua model terbarunya yakni Honda Forza dan Cub C125.

Dari jajaran model yang dipajang Gold Wing, CBR250 RR, Africa Twin, dan beberapa model lain. Dua model yang baru saja dirilis pada saat pembukaan GIIAS yakni Honda Forza dan Cub C125, tanpa disangka langsung di buru pengunjung.

Antusiasme besar terlihat dari banyaknya pengunjung Giias yang tertarik dengan Honda Forza yang resmi menjadi pesaing Yamaha Xmax. Memiliki kelebihan fitur unggulan yang tak dimiliki pesaingnya berupa winshield elektrik dan alarm, dinilai sebagai nilai tambah bagi konsumen lebih memilih Forza yang menggendong mesin kapasitas 250 cc.

Honda Cub C125 juga tak kalah pamor dengan skutik bongsor Forza, sebagai model timeless dengan gaya klasik namun telah mengadopsi teknologi terkini, Cub C125 juga terbilang laris manis di ajang GIIAS. Selama lima hari di pajang Honda Forza telah dipesan oleh 131 konsumen, sedangkan Honda juga telah melepas 89 unit Cub C125 pesanan pengunjung GIIAS.

“Motor premium yang baru kami luncurkan, Honda Forza dan Honda Super Cub 125, menjadi motor yang paling dicari pengunjung booth Honda. Penjualannya dalam 5 hari ini melebihi ekspektasi kami. Terima kasih atas penerimaan tinggi ini,”ujar General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

 

Tingginya animo pengunjung GIIAS melihat motor terbaru Honda terlihat sepanjang pameran GIIAS. Pada periode 2-6 Agustus 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menjual 386 unit sepeda motor Honda.

Honda Forza sebagai ikon prestisius memiliki tampilan desain mewah dan sporti. Model ini hadir untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air. Sementara itu Honda Super Cub C125, merupakan sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa. Dengan desain timeless dan fitur-fitur canggih, motor ini siap melengkapi pilihan konsumen yang menyukai karakter unik yang tak lekang oleh waktu.

Selain Honda Forza dan Honda Super Cub, skutik Honda PCX juga berhasil memikat pengunjung GIIAS dan berhasil mencetak penjualan sebesar 84 unit, diikuti kesuksesan motor supersport Honda CBR250RR yang terjual sebanyak 24 unit.

Tidak hanya menghadirkan beragam motor premium teranyar, pada ajang pameran tahunan ini konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CB500X pada sesi Test Ride di area outdoor riding test Honda di Hall 3A ICE BSD.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini