nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khusus Pengunjung GIIAS, Bawa Pulang Motor Suzuki Cukup Bayar Rp300 Ribu

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 09:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 15 1934490 khusus-pengunjung-giias-bawa-pulang-motor-suzuki-cukup-bayar-rp300-ribu-vC6GhkcXyx.JPG Booth Suzuki Motor di GIIAS 2018 (foto: Ist)
 

TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Bertempat di booth sepeda motor di Hall 2Q, Indonesia Convention Expo (ICE), BSD mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018.

Deretan produk sepeda motor terbaik dan program menarik disuguhkan kepada pengunjung agar menambah keuntungan calon konsumen dalam memiliki sepeda motor Suzuki terbaru. Salah satunya melalui program uang muka murah yang ditawarkan Suzuki kepada pengunjung GIIAS.

Untuk membawa pulang sepeda motor Suzuki, cukup membayar uang muka Rp300 ribu saja. Selain itu, calon konsumen yang membeli tipe motor Suzuki apapun juga akan mendapatkan jaket ekslusif Suzuki secara langsung.

 

“Deretan produk dan program yang kami hadirkan di booth sepeda motor Suzuki memberikan banyak pilihan dan keuntungan bagi pengunjung sekaligus calon konsumen Suzuki di GIIAS 2018. Kesempatan ini ada baiknya dimanfaatkan dengan baik agar pengunjung bisa pulang dengan semakin puas.” Ujar Banggas F. S. Pardede Marketing 2W Section Head PT SIS, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone di GIIAS.

Sedangkan khusus bagi calon konsumen GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150 juga mendapatkan kesempatan mengikuti undian program Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Malaysia.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini