nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawa Duit Rp10 Juta ke GIIAS Sudah Bisa Bawa Pulang Mobil LCGC

Hambali, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 14:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 15 1934662 bawa-duit-rp10-juta-ke-giias-sudah-bisa-bawa-pulang-mobil-lcgc-U89jR7fdcc.jpg Mobil LCGC (foto: Okezone)
 

TANGERANG - Berbagai macam program di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, diberikan para agen pemegang merek untuk memberikan penawaran menarik kepada para pengunjung GIIAS tahun ini.

Salah satunya APM yang memproduksi mobil LCGC, konsumen yang datang ke GIIAS menawarkan uang muka murah untuk bisa membawa mobil LCGC. Cukup membayar Rp10 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang mobil idamannya.

 

Salah satunya APM Datsun yang menawarkan DP murah di ajang GIIAS, menurut Fathun Niam (30) sales Datsun, menjelaskan, produk yang dijualnya dibanderol dengan harga terjangkau. Dari beberapa jenis LCGC Datsun Go yang dipamerkan, yang paling terendah harganya berada di kisaran Rp112 jutaan.  

"DP-nya bisa 10 jutaan untuk merek itu, karena memang diskon yang kami berikan juga besar," tuturnya kepada Okezone, Jumat (10/8/2018).

 

Sales lain dari brand Toyota yang ditemui, Ade Wahyudi, juga menyebutkan kisaran harga yang relatif terjangkau bagi jenis LCGC Toyota. Dikatakannya, produk Alya dan Calya dijual dengan harga Rp133 jutaan. Bagi pembeli yang mengajukan kredit, maka cukup membayar DP sebesar Rp15 jutaan.

"Kalau di Toyota itu hanya Agya dan Calya yang masuk LCGC. DP-nya cukup Rp15 jutaan," ucapnya.

Sementara untuk LCGC Daihatsu Sigra, promo yang diberikan dalam GIIAS kali ini menawarkan paket kredit terendah, yakni dengan DP hanya sekira Rp9 jutaan untuk varian 1.0 D Matic yang harga OTR nya adalah Rp109 jutaan.

 

Sedangkan brand Suzuki, menawarkan paket LCGC Karimun Wagon R GA. Harga OTR nya adalah Rp107 jutaan, bagi pembeli yang berminat mengajukan kredit, maka cukup hanya mengeluarkan DP Rp11-12 jutaan untuk memilikinya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini