nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Karyawan ke Tanah Suci, Hary Tanoe: Semoga Jadi Haji Mabrur

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 22:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 337 1934941 lepas-karyawan-ke-tanah-suci-hary-tanoe-semoga-jadi-haji-mabrur-ffQWLdX9Wp.jpeg Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo melepas karyawan ke Tanah Suci (Foto: MNC)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo melepas karyawan MNC Group naik haji. 

“Selamat beribadah dan pulang menjadi Haji yang mabrur,” ungkap HT di MNC Tower, Jumat (10/8/2018).

Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu meminta kesempatan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya. Apalagi, kebanyakan orang harus menunggu giliran bertahun-tahun untuk mendapatkan kesempatan berhaji.

Total ada 12 karyawan yang diberangkatkan haji. Mereka mendapatkan undangan khusus dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia.

Hary Tanoe melepas karyawan ke Tanah Suci

Dengan jumlah karyawan cukup besar di bidang media yakni sekitar 2000 orang, dia berharap mereka bisa menjadi panutan bagi karyawannya sepulangnya beribadah dari Mekah dan Madinah.

“Harapan saya, kalian pulang dengan selamat, jadi pribadi yang lebih baik, bisa menjadi panutan. Pemimpin terbaik, pemimpin yang memberi contoh," kata Hary Tanoe.

MNC Group sendiri selalu rutin memberangkatkan karyawan-karyawan terbaiknya umrah setiap tahun, sejak 2012 lalu. Mulai dari level petugas keamanan hingga manajer ke atas dan direksi. Total sudah hampir 1500 karyawan yang diberangkatkan umrah.

Sementara bagi karyawan Kristen, diapresiasi dengan diberangkatkan ke Holyland. Sedikitnya 279 karyawan sudah diberikan kesempatan beribadah ke Yerusalem dan sekitarnya.

Haji

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini