nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Lintas Iman dari Perindo untuk Korban Gempa Lombok

Nurul Hikmah, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 20:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 340 1934911 doa-lintas-iman-dari-perindo-untuk-korban-gempa-lombok-zDiAKEHQn7.jpg

DENPASAR - Pengurus Partai Perindo Bali gelar doa bersama untuk korban gempa Lombok, Jumat (10/8/2018) di Denpasar. Doa bersama itu di pimpin KH Muhammad Soleh dengan membaca salawat dan zikir.

Ketua DPW Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo Bali, Adrid Indaryanto mengatakan, doa bersama ini diikuti oleh semua elemen dari berbagai agama. "Kami berdoa untuk sodara-sodara kami di Lombok semoga diberi keselamatan dan diberi ketabahan," terangnya.

Dia berharap tidak ada musibah seperti itu lagi diwilayah di Indonesia atau di negara lain. "Kami berdoa musibah ini segera berakhir. Tidak ada kejadian seperti itu lagi," ungkapnya.

Selain doa bersama pihaknya juga membuka kotak sumbangan untuk korban gempa di Lombok. "Kotak sumbangan ini kami buka siapa saja kader Partai Perindo yang ingin memberi atau menyumbang bisa lewat kotak tersebut. Nanti akan kami salurkan bersama-sama. Kemarin dari LBH Perindo Bali juga sudah mengirim bantuan ke Lombok," ujarnya.

Dia menambahkan, bantuan itu berupa makanan, pakaian layak pakai, selimut dan handuk. "Sekali lagi kami berdoa jangan sampai ada musibah seperti ini lagi," tegasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini