Kenakan Baju Beda Warna dengan Prabowo, Ini Penjelasan Sandiaga

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 16:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 605 1934760 kenakan-baju-beda-warna-dengan-prabowo-ini-penjelasan-sandiaga-hTWTdrgObr.jpg Foto: Antara

JAKARTA - Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno tampak mengenakan pakaian yang berbeda ketika mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sandi pun menyadari hal tersebut. Menurutnya, kemeja biru yang dikenakannya memiliki filosofi tersendiri. Pasalnya, kata dia, biru adalah lambang dari kesejukan pemilu 2019 .

"Ada deh. Kan biru itu sejuk. Pemilunya juga harus sejuk. Biru menggambarkan kesejukan ya," kata Sandi di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

 prabowo

Sandi mengatakan, dalam proses nantinya, pihaknya akan menyiapkan beberapa tren yang menarik untuk gaya berpakaian pasangan Prabowo dan Sandiaga. Salah satunya adalah pakaian.

"Idenya brilian desain baju-baju yang menarik," pungkasnya.

 prabowo

Sebelumnya, berbeda dengan pasangan Jokowi dan Ma'aruf, untuk bakal calon Prabowo dan Sandiaga mereka tampak menggunakan pakaian yang berbeda-beda. Untuk Prabowo sendiri menggunakan kemeja putih, berkacamata hitam disertai peci dikepalanya.

Sedangkan, pasangannya Sandiaga Uno, lebih memilih kemeja berwarna biru dengan peci hitam dikepalanya. Selain itu, Prabowo lebih dahulu masuk ke dalam Gedung KPU. Sementara, Sandi menyusul dibelakangnya.

Kendati begitu, pasangan ini kompak dalam memberikan sikap kepada awak media. Mereka memilih diam dan langsung menuju ke tempat pendaftaran.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini