Sandiaga: Saya Sudah Diskusi dengan Pak Anies, OK OCE Bakal Dibawa ke Nasional

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 16:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 605 1934763 sandiaga-saya-sudah-diskusi-dengan-pak-anies-ok-oce-bakal-dibawa-ke-nasional-atNwYQe6ns.jpg Sandiaga Uno.

JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengaku telah berdiskusi dengan Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk membawa program One Kecamatan One Center of Enterpreneurship (OK OCE) ke tingkat nasional saat proses kampanye tiba.

"Saya sudah diskusi dengan Pak Anies Baswedan, itu akan ada replikasikan di nasional, kami akan membangun kewirausahaan yang luas,” ujar Sandi ssapanna di KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Sandiaga menyatakan, program andalannya saat jadi Wakil Gubernur Jakarta akan dibawanya saat jadi pendamping calon presiden Prabowo Subianto.

“Salah satu yang akan kita dorong adalah OK OCE,” ucap Sandi.

Prabowo Janji Wakafkan Seluruh Jiwa & Raga untuk Bangsa Indonesia

Di sisi lain, Sandiaga menyampaikan, saat menjadi cawapres, dirinya akan fokus menggaungkan permasalahan di bidang ekonomi. Salah satu yang menjadi konsentrasinya adalah penciptaan lapangan kerja.

“Kami fokus di ekonomi dengan menciptakan lapangan kerja. Infrastruktur boleh, tapi infrastruktur yang menghadirkan suatu keberpihakan pada penciptaan lapangan kerja lokal,” tutup Sandi.

Prabowo-Sandiaga tadi pagi mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Menteng, Jakarta Pusat, sekira Pukul 14.00 WIB. Sedangkan Jokowi-Ma'ruf Amin juga mendaftarkan diri pagi tadi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini