Datangi Kantor DPP Golkar, Ma'ruf Amin Disambut Airlangga

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 17:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 605 1934778 datangi-kantor-dpp-golkar-ma-ruf-amin-disambut-airlangga-yYIyxRBSqg.jpg Maruf Amin dan Airlangga di kantor DPP Golkar (foto: Rizky/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma'ruf Amin mendatangi Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat. Kedatangan Ma'ruf langsung di sambut Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Pantauan Okezone di lokasi, Ma'ruf Amin tiba sekira pukul 16.35 WIB. Sesaat tiba di lokasi Ma'ruf langsung diajak Airlangga menuju lift naik ke lantai atas. Tak ada kata yang diucapkannya kepada awak media.

Sebelum ke Golkar, Ma'ruf terlebih dahulu menyambangi Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Silaturahmi tersebut memang sudah direncanakan oleh Ma'ruf atas terpilihnya Ia sebagai pendamping Jokowi pada Pilpres 2019. Keputusan untuk memilih Ma'ruf sendiri diumumkan langsung oleh Jokowi.

 jokowi

"Setelah perenungan yang mendalam dan mendapat masukan, maka saya memutuskan dan telah mendapat persetujuan dari partai koalisi, bahwa Profesor Doktor KH Maruf Amin yang akan mendampingi saya sebagai Calon Wakil Presiden," kata Jokowi di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 9 Agustus 2018.

Jokowi menyatakan, keputusan yang diambilnya merupakan tanggungjawab besar, salah satuya yakni meneruskan pembangunan yang merata di seluruh pelosok Indonesia.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini